You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Salareh Aia Utara
Nagari Salareh Aia Utara

Kec. Pelembayan, Kab. Agam, Provinsi Sumatera Barat

Nagari Salareh Aia Utara

PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAKBOLA NAGARI SALAREH AIA UTARA CUP 1

KKN UIN 06 Agustus 2024 Dibaca 20 Kali
PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAKBOLA NAGARI SALAREH AIA UTARA CUP 1

Bertempat di lapangan sepakbola Nagari Salareh Aia Utara. Pembukaan turnamen dibuka secara resmi oleh Bupati Agam( Bapak Andri Warman)

Jumlah team 16 yang bertanding memperebutkan piala dan hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara.Pelaksanaan kegiatan pendaftaran dimulai tgl 23-29 Juli 2024 kemaren, Technical Meeting 30 Juli 2024 dan di mulai tanggal 1 Agustus 

Bapak Zulkifli selaku Wali Nagari menyampaikan "Kalah menang dalam pertandingan ini adalah biasa, satu hal yang di inginkan oleh semua Nagari Salareh Aia Utara adalah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Babinsa, Wali Jorong, wali nagari, bupati Agam dan sejumlah tokoh masyarakat Nagari Salareh Aia Utara.

Dan harapan dari semua warga yang ada di salareh Aia Utara untuk turnamen ini adalah semoga semua nya berjalan sesuai dengan harapan dan semua usaha yang di tuangkan dalam pertandingan ini semoga membuahkan hasil, dan sambil memperkenalkan nagari Salareh Aia Utara yang baru.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image