You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Salareh Aia Utara
Nagari Salareh Aia Utara

Kec. Pelembayan, Kab. Agam, Provinsi Sumatera Barat

Nagari Salareh Aia Utara

Pawai Alegoris Nagari Salareh Aia Utara Dalam Rangka HUT RI 79

KATRI YASMAN 19 Agustus 2024 Dibaca 91 Kali
Pawai Alegoris Nagari Salareh Aia Utara Dalam Rangka HUT RI 79

19 Agustus 2024 menjadi hari yang penuh semangat bagi masyarakat Nagari Salareh Aia Utara karena pertama kalinya melaksanakan Pawai Alegoris dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 79. 

Seluruh instansi yang ada di Nagari Salareh Aia Utara mengikuti pawai yang dimulai dengan pembukaan dilapangan sepak bola Padang Koto Gadang yang di buka Oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam Bapak Jondra Marjaya dan Walinagari Salareh Aia Utara Bapak Zulkifli. Selain Instansi Pawai juga diikuti oleh kelompok Dasawisma yang ada di Nagari. 

Iring-iringan pawai dipimpin oleh Marching Band SMA Negeri 2 Palembayan dan di tutup oleh Grup Randai Minang Saiyo. Pawai dimulai dari Lapangan Sepak bola dan berakhir di Kantor Walinagari Salareh Aia Utara yang berjarak lebih kurang 1,5 Km.

Dengan penuh semangat, semua peserta menampilkan karya dan kelebihan masing-masing. Dan semua peserta diberi Penghargaan oleh Walinagari Salareh Aia Utara.

Walinagari Salareh Aia Utara berjanji untuk Pawai HUT RI tahun depan akan lebih meriah dari tahun ini dan akan dilaksanakan dengan penuh persiapan.

Berikut adalah Album lebih lengkap Pawai Alegoris Nagari SAU.

Album Pawai Alegoris SAU

"Semoga nagari salut lebih sukses lagi kedepan nya dan mudah² acara selanjutnya lebih meriah lagi..dan ini pawai 1 bagi nagari salut...sukses selalu nagari salut...
Desi Sulasri 19 Agustus 2024
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image