You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Salareh Aia Utara
Nagari Salareh Aia Utara

Kec. Pelembayan, Kab. Agam, Provinsi Sumatera Barat

Nagari Salareh Aia Utara

Final Open Turnamen Sepak Bola Walinagari Salareh Aia Utara Cup 1 Berakhir Adu Pinalti

KATRI YASMAN 17 Agustus 2024 Dibaca 25 Kali
Final Open Turnamen Sepak Bola Walinagari Salareh Aia Utara Cup 1 Berakhir Adu Pinalti

Pada Hari Jum'at,16 Agustus 2024, gelaran Open Turnamen Sepak Bola Walinagari Salareh Aia Utara Cup 1 memasuki tahap akhir setelah dimulai sejak awal Agustus silam. Laga Final antara Tuan Rumah dengan Julio FC Bawan harus dipaksa melaksanakan drama adu pinalti setelah laga normal berakhir imbang dengan skor 1-1. Dalam drama adu pinalti, Tuan Rumah sempat unggul di awal, namun Kemenangan berpihak kepada Julio FC dengan kemenangan Adu pinalti dengan skor 6-5. 

Dengan keunggulan yang diperoleh,Julio FC berhak membawa hadiah juara 1 berupa Tabanas senilai Rp. 7.000.000 Rupiah, Trophy lepas dan Trophy bergilir serta mendali.

Gelaran ditutup oleh Anggota Dewan Kabupaten Agam Bapak Jondra Marjaya.

" Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali untuk tahun-tahun berikut ", kata beliau dalam sambutan penutupannya.

Walinagari Salareh Aia Utara,Bapak Zulkifli sukses menuai pujian karena menjadi Walinagari satu-satunya di kecamatan Palembayan yang menganggarkan dan mengadakan kegiatan Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 79.

Harapannya, kegiatan-kegiatan positif harus selalu diadakan untuk menstimulan para pemuda untuk terus berkarya bersama Pemerintah Nagari..

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image